About

Gigih Pambudi
Perkenalkan semuanya nama saya adalah Gigih Pambudi atau biasa dipanggil 'Gigih'. Saya berasal dari kampung asri nan jauh dari perkotaan. Kampung saya ialah Kebumen, Jawa Tengah, Indonesia. Ditempat tersebut saya dibesarkan hingga menjadi besar seperti ini. Dari mulai belum bisa bicara sampai bisa baca dan sekarang sudah bisa menulis dan sudah bisa mengetik dikomputer... *hore*.

Bicara mengenai mengetik sebenarnya sudah dari dahulu bisa mengetik yaitu sejak mengenal komputer (sekitar tahun 2007) dari saat itu saya coba-coba mengenal internet dan akhirnya saya kenal yang namanya blog. Setelah tahu tentang ngeblog saya coba-coba buat blog namun karena terkendala kata "malas" dan "kurang umur" akhirnya blog tersebut tidak diurus dan dihapus, sehingga mulai nge-blog dari nol lagi (-_-).

Nah, pada saat ini saya mencoba membuat blog ini yang berfungsi sebagai media saya dalam berbagi informasi. Pokoknya apapun yang ingin saya tulis akan saya coba tulis diblog ini, atau istilahnya mengungkapkan kata-kata (ide) dengan ketik-ketik (tulisan). Saya ingin menulis apapun yang saya inginkan (personal blog) wkwk, jadi blog ini tidak akan tergantung dengan 'niche' tertentu. Untuk kedepannya semoga blog ini dapat saya update terus semampu saya, walaupun dengan isi yang mungkin agak 'garing' bagi pembacanya. Oke, sepertinya sekian dahulu perkenalan saya ya?. Untuk lebih mengenal saya bisa add saya dibeberapa media sosial saya seperti yang ada di menu "Kontak" yang tersedia diblog ini.

Akhir kata, saya menyadari banyak sekali kekurangan dan kesesatan -_- diblog ini misalnya dari penulisan salah, gaya bahasa 'ngapak', maupun desainnya apa adanya. Untuk itu, saya segala masukan ataupun komplain a.k.a kritik dan saran akan saya terima dengan senang hati :). Salam dari calon blogger Newbie. Makasih.


Indonesia, 2016

Tukang Ketik-ketik